Ketika SD Tamara Bleszynski Pernah Didekati Jay Subiakto

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 18 Januari 2013 11:49 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Tamara Bleszynski menceritakan awal mula ia akhirnya berkecimpung di dunia entertainment. Tamara mengaku tak sengaja terjun ke dunia yang akhirnya membuatnya terkenal.

 "Saya waktu itu masih SD, kebetulan lagi jalan-jalan di Sabang, lalu ketemu Jay Subiakto pas saya lagi di toko kaset. Dia deketin saya, awalnya agak takut, sampai barang belanjaan saya pada jatuh. Dia nanya mau enggak foto untuk majalah? Saya takut karena Jay gondrong," cerita Tamara.

Namun, karena tertarik dengan tawaran tersebut. Tamara akhirnya memberitahukan  hal tersebut kepada ibunya.

 "Kemudian saya tanya mama, dibolehkan. Setelah itu saya sekolah di Australia, modeling, sinetron, dan film, pernah jadi ikon sabun juga," ceritanya.

 Kini, Tamara pun sukses di dunia entertainment. Lantas apa lagi yang ingin dicapai Tamara?

 "Saya ingin terus berkarier dan berkarya, kalaupun ada peran menantang pasti akan saya terima. In my life, family , anak saya yang laki-laki bisa jadi anak soleh," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketika SD Tamara Bleszynski Pernah Didekati Jay Subiakto

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/ketika-sd-tamara-bleszynski-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketika SD Tamara Bleszynski Pernah Didekati Jay Subiakto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketika SD Tamara Bleszynski Pernah Didekati Jay Subiakto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger