Mau Bisnis Tapi Sibuk, Coba Franchise!

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 4 Januari 2013 11:30 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Tidak terbiasa berbisnis dan masih kewalahan mengarahkan karyawan anda? Coba trik Dilla Fitria Pemilik Zaza Salon Muslimah yang berada di Jalan Kasuari Medan ini.
 
Selain mengirim calon karyawannya untuk ditraining ke pusat franchise salonnya di Kudus, Bila perlu, seperti  sekarang Dilla mendatangkan trainer khusus dari Kudus untuk tetap mengawasi karyawan seperti saat ini.

Untuk Dilla yang punya kegiatan lain seperti ibu rumah tangga dan pendidikan lainnya, manajemen terkelola seperti Zaza salon sangat membantu dia karena tidak harus selalu stay di Salon. "Idealnya memang kita ada di situ, tapi untuk situasi-situasi tertentu kita sudah bisa lepaskan pada karyawan," ujarnya, Jumat (4/1/2012).

Menariknya lagi, walau tergabung dalam franchise, Dilla masih bebas memilih unsur-unsur dekorasi salonnya. "Mereka hanya kasi patron warna yang mendominasi sisanya kreativitas saya sendiri jadi lebih enak juga," tuturnya.

Salon yang berpedoman pada syariah ini dikatakan Dilla memiliki prospek yang cukup baik, apalagi di Medan belum cukup popular seperti Jakarta atau Bandung.

"Sejauh ini peningkatannya cukup positif dan semakin sekarang kita semakin banyak belajar, khususnya saya sendiri yang sebelumnya tidak banyak tau, jadi tau," ujarnya. Selain tau, hal ini merupakan bahan pembelajaran untuk Dilla menentukan pilihan perkembangan salonnya lima tahun ke depan. (cr2/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mau Bisnis Tapi Sibuk, Coba Franchise!

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/mau-bisnis-tapi-sibuk-coba-franchise.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mau Bisnis Tapi Sibuk, Coba Franchise!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mau Bisnis Tapi Sibuk, Coba Franchise!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger