Garda Oto Hadir di Toyota Amplas

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 4 Januari 2013 11:32 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan/Averiana Barus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

-  Service Point Garda Oto kini hadir di Auto 2000 Medan Amplas, tepatnya di gedung Bodi dan Cat di sebelah kanan pintu masuk Auto 2000. Kemarin, 31 Desember 2012 diadakan launching servis yang merupakan jenis layanan asuransi kendaraan di Asuransi Astra Buana.

"Servis point ini merupakan suatu sinergi antara asuransi Astra Buana dengan Auto 2000 yang dipusatkan di Auto 2000 Amplas Bodi dan Cat," ujar Martogi Siahaan, Kepala Cabang Auto 2000 Amplas, Jumat (4/1/2012).

Tempat penjualan servis dan penjualan Toyota Amplas ini memberikan kemudahan kepada costumer melakukan one stop service di Bodi dan Cat. "Auto 2000 Amplas juga memberikan pelayanan untuk mempercepat proses klaim asuransi.

Jadi costumer tidak perlu repot-repot datang ke Asuransi Astra Buana (AAB) untuk melakukan klaim. Pelayanan ini juga menjadikan Auto 2000 Amplas lebih lengkap lagi sebagai one stop solution Toyota untuk penjualan, servis, bodi dan cat, part indirect, parts depo, pre delivery center yang semuanya terdapat dalam satu lokasi," ujar Martogi.

Launching ini dilaksanakan oleh Operation Manager Auto 2000 wilayan Sumatera, Hendra Purnawan, dan dihadiri kepala regional Sumatra dan Jawa Tengah AAB, Suwasis. Seluruh kepala cabang Auto 2000 Medan juga turut hadir serta seluruh dealer dan dihadiri pula oleh pejabat-pejabat Astra Group seperti Astra Credit Company dan Toyota Astra Financial Services.

Pada acara yang berlangsung di bagian Bodi dan Cat itu juga pihak Auto 2000 memberi kesempatan pada costumer untuk merasakan transaksi langsung dan merasakan fasilitas servis point di Bodi dan Cat Auto 2000 Amplas. Beberapa hadirin launching tersebut juga sekalian melihat-lihat proses servis seperti express bodi and paint.

"Jenis layanan ini merupakan salah satu layanan perbaikan cepat, untuk kerusakan ringan, dengan jumlah kerusakan di bawah 3 panel, yaitu yang dapat diselesaikan dalam waktu 8 jam," ujar Martogi. (cr2/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Garda Oto Hadir di Toyota Amplas

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/garda-oto-hadir-di-toyota-amplas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Garda Oto Hadir di Toyota Amplas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Garda Oto Hadir di Toyota Amplas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger