Pohon Pisang Berbuah di Batang Hebohkan Warga

Written By Unknown on Minggu, 20 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 20 Januari 2013 11:49 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, TASIKMALAYA - Warga Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan sebuah pohon pisang yang berbuah di tengah batangnya. Pohon itu dinilai sebagian warga setempat sebagai salah satu pertanda apa yang akan terjadi ke depan.

"Ada pohon pisang yang berbuah di tengah batang ini, pertanda apa lagi?" kata Budi (45), salah seorang warga setempat, Sabtu (19/1/2013) kemarin.

Menurut Budi, warga setempat seakan penasaran dengan salah satu keanehan pohon pisang tersebut. Maka, setiap harinya lokasi pohon itu selalu didatangi warga. Mereka ingin mengetahui pohon itu langsung setelah mendapatkan informasi dari mulut ke mulut antarwarga. "Yah, pada penasaran makanya melihat sendiri," kata dia.

Pohon pisang yang tingginya sekitar tiga meter tersebut tumbuh di salah satu kebun milik warga setempat yang berada di pinggir jalan. Tunas pisang muncul di tengah batang pohon pisang dan membelah bagian batangnya. Sehingga bagian batang pun terlihat rusak oleh munculnya buah di tengahnya.

Awalnya, keanehan pada pohon itu tak nampak. Bahkan, warga yang berlalu lalang di sekitar jalan tersebut tak mengetahui terdapat pohon pisang aneh. Pohon itu mulanya tumbuh seperti pohon pisang lainnya. Namun, setelah salah seorang warga mengetahui ada keanehan muncul buah pisang di tengah batangnya, keanehan pohon itu cepat menyebar di kalangan warga sekitar. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Pohon Pisang Berbuah di Batang Hebohkan Warga

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/pohon-pisang-berbuah-di-batang-hebohkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pohon Pisang Berbuah di Batang Hebohkan Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pohon Pisang Berbuah di Batang Hebohkan Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger