Real Betis Sulitkan Atletico Madrid

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 18 Januari 2013 11:30 WIB

Laporan Deodatus S. Pradipto

Tribun-medan,com, Madrid – Meski berhasil menang 2-0 pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Vicente Calderon, Jumat (18/1/2013), kapten Atletico Madrid, Gabi, menilai Real Betis sebagai lawan yang sulit.

Atletico Madrid unggul cepat sejak menit ke-11 melalui bomber andalan mereka, Radamel Falcao. Penyerang asal Kolombia tersebut sukses memanfaatkan umpan silang Raul Garcia dengan tandukan dari jarak dekat setelah lolos dari kawalan dua pemain Betis. Atletico Madrid semakin dominan ketika Filipe Luis menggandakan keunggulan pada menitke-23.

Namun demikian, kemenangan Atletico Madrid tidak diraih secara mudah. Dalam kondisi tertinggal dua gol, Real Betis sanggup mendominasi jalannya babak ke-dua dan menghadirkan sejumlah ancaman serius bagi gawang Atletico Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Sepakan Jorge Molina dari dalam kotak penalti harus diselamatkan secara gemilang oleh kiper pinjaman dari Chelsea itu. Beruntung, ketatnya pertahanan Atletico Madrid dan penampilan gemilang Courtois membuat Real Betis gagal mencetak gol.

"Betis terus menekan kami. Kami menghadapi tim hebat. Kami mulai tercerai berai dan mereka semakin percaya diri. Kami harus mempertahankan skor dan tim sedikit bertahan," ujar kapten Atletico, Gabi, seperti dikutip dari situs resmi klub.


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Betis Sulitkan Atletico Madrid

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/real-betis-sulitkan-atletico-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Betis Sulitkan Atletico Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Betis Sulitkan Atletico Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger