Rumah RE Punya 7 Kamar

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 30 Januari 2013 11:25 WIB

Laporan wartawan Tribun Medan/Joseph Ginting

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Saat ini Rustam Effendi Nainggolan tengah diklarifikasi oleh tiga orang anggota KPK. KPK bertandang ke Rumah RE Jalan Beringin VII nomer 62, Rabu (30/1/2013).

Rumah RE dilengkapi dengan taman yang asri. Rumah berlantai dua berwarna cream tersebut juga dilengkapi dengan tujuh kamar. RE juga memiliki empat orang pembantu untuk mengurusi kediamannya.

Taman mini milik RE ditanami dengan pohon palem dan anggrek serta pohon cemara. Taman mini ini berbatasan dengan pagar besi hitam setinggi 2 meter. Halaman rumah yang memiliki pos keamanan ini ditutupi dengan batako. Tanaman anggerek tertata rapi di dinding kanan rumah RE yang berbatasan dengan kebun pisang.

Sebelum mengakhiri karirnya sebagai PNS, RE pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Sumatera Utara dan mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode.

Menurut pantauan Tribun di lokasi rumah Rustam Effendi Nainggolan, tiga orang pemeriksa KPK tengah melakukan wawancara dengan RE Nainggolan. Sayangnya, kegiatan  klarifikasi dan verifikasi yang dilakukan tim KPK berlangsung di dalam rumah sehingga wawancara kegiatan tidak terdengar sama sekali.

KPK sebelumnya telah memverifikasi dan mengklarifikasi LHKPN milik Gus Irawan, Soekirman dan Jumiran Abdi.

(cr4/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah RE Punya 7 Kamar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/rumah-re-punya-7-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah RE Punya 7 Kamar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah RE Punya 7 Kamar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger