Sylvana Herman Rela Didenda Karena Belum Dapat Jodoh

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 5 Januari 2013 09:22 WIB

TRIBUN-MEDAN.com - Sylvana Herman mengaku ngebet kawin, mengingat usianya pada Desember 2012 sudah genap 47 tahun. Dia juga menceritakan kenapa belum menikah. Katanya, bukan karena tidak mau, tapi lebih karena belum menemukan jodoh yang klop di hatinya.

"Aku kan baru putus cinta. Sekarang aja lagi sedih banget. Mungkin belum jodoh aja ya. Tapi bagaimana lagi, Tuhan kan yang berencana," ujar Sylvana Herman seperti dikutip Tribunnews.comd ari Warta Kota.

Ano, begitu biasanya Sylvana Herman disapa, memang sempat diterpa dengan gosip miring, mengingat pada usia menjelang 50 tahun ia masih betah melajang. Ia disebut sebagai penyuka sesama jenis.

Di depan rekan media, Sylvana Herman berjanji bahwa pada bulan Februari mendatang ia sudah harus mempunyai pasangan hidup. Ia pun berjanji akan memberikan `denda' jika pada februari nanti dia belum juga mendapatkan jodoh.

"Aku ingin di akhir Februari nanti, aku mendapatkan Malaikat. Jadi, aku mesti nyari pasangan hidupku dalam dua bulan ini. Mohon doanya, mudah-mudahan Februari nanti aku ketemu jodohku," ujar Ano.

"Aku ingin membahagiakan mama dan mudah-mudahan dengan menikah aku bisa membuat mama bisa lebih bersemangat dan sehat. Bulan Februari aku harus dapat calon suami, Kalau misalkan nggak dapet suami, aku mau deh didenda," Ano menambahkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sylvana Herman Rela Didenda Karena Belum Dapat Jodoh

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/sylvana-herman-rela-didenda-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sylvana Herman Rela Didenda Karena Belum Dapat Jodoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sylvana Herman Rela Didenda Karena Belum Dapat Jodoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger