Inilah Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Kirim Pesan suara

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 5 Januari 2013 09:22 WIB

TRIBUN-MEDAN.com-Situs jejaring sosial yang satu ini berusaha meningkatkan layanan dan fiturnya. Facebook telah menambahkan fitur pengiriman pesan suara (voice messenger) ke aplikasi Messenger di iOS dan Android.

Berdasarkan keterangan yang dilansir Tribunnews.com dari situs Sari Mashable, untuk mengirimkan pesan suara, pengguna hanya menekan tombol + di samping, di mana pengguna biasanya mengetikkan pesan dalam aplikasi Messenger.

Kemudian pilih menu "Record", lalu tekan tombol ke bawah untuk berbicara. Bila melepas tombol, pesan suara akan dikirim ke penerima.

Selain itu, Facebook telah memulai uji coba fungsi VoIP di Kanada. Tetapi ini khusus bagi pengguna iPhone, dapat mencoba fitur dengan menekan tombol "I" di sudut kanan atas, lalu akan memanggil orang yang dituju, dan menekan "Free Call".

Untuk sementara layanan ini bebas digunakan. Rencananya untuk menggunakan aplikasi cukup dengan paket data yang ada. Tetapi jika sering menggunakan baru akan dikenakan biaya.

Messenger merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Facebook. Facebook sering menggunakan aplikasi untuk menguji fitur-fitur baru dengan melibatkan pengguna, sebelum memutuskan bahwa fitur tersebut ada dalam aplikasi Facebook konvensional untuk umum di website.

Facebook juga akan merilis aplikasi terbaru akhir Februari ini. Aplikasi bernama "Poke" ini memungkinkan pengguna mengirim foto, teks, atau pesan video ke teman pengguna. Pesan yang dikirim akan sampai dengan waktu maksimal 10 detik. (Agustina N.R)


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Kirim Pesan suara

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/inilah-aplikasi-terbaru-facebook-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Kirim Pesan suara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Aplikasi Terbaru Facebook yang Bisa Kirim Pesan suara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger