Warga Geram, Siapkan Balsam untuk Terduga Pemerkosa RI

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 18 Januari 2013 11:38 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Kabar dugaan pemerkosaan Sunoto terhadap anak kandung, RI, cepat tersebar di warga Cakung, Jakarta Timur. Saat pra rekonstruksi di rumah, Kamis siang (17/1/2013), warga pun bergerombol di lokasi rumah.

Marfuah (45) tetangga korban menuturkan, warga sangat geram usai mendengar pengakuan Sunoto. Apalagi, usai diperiksa polisi pada Rabu malam (16/1/2013), hanya Sunoto yang tak kembali ke rumah.

"Sekira jam pukul 19.00, mereka pulang, tapi bapaknya tidak," kata Marfuah.

Karena itulah warga yang awalnya mengira Kakak kandung RI sebagai pemerkosa, kini berubah pemikiran. "Bapaknya gak ada. Berarti bapaknya di Polres," kata Marfuah.

Sekitar satu jam menjalani pra rekonstruksi Sunoto, Sunari dan Rio kembali dibawa ke Mapolres Jakarta Timur melalui pintu belakang rumah dengan pengawalan ketat.

"Ibu-ibu disini sudah geram dan mau mukulin pelakunya," ujar Marfuah.

Dijelaskan oleh Marfuah, awalnya warga menduga kalau pelakunya itu adalah kakak korban. Kecurigaan itu karena selama ini Rio terus menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Timur dan sekalipun pulang hanya ganti pakaian saja.

Menurut Marfuah, ibu-ibu yang ada di sekitar lokasi sudah menyiapkan balsem, pentungan dan batu untuk mengajar pelakunya. Namun, ibu-ibu yang menunggu didepan rumah akhirnya harus kehilangan jejak karena Sunoto, Sunari dan Rio dibawa lewat pintu belakang.

"Kami kesal banget kenapa sampai tega memperlakukan itu kepada anaknya sendiri. Kami tak menyangka, selama ini saya lihat orangnya baik saja sama anak-anaknya," kata Sudarsih, tetangga lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Geram, Siapkan Balsam untuk Terduga Pemerkosa RI

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/01/warga-geram-siapkan-balsam-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Geram, Siapkan Balsam untuk Terduga Pemerkosa RI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Geram, Siapkan Balsam untuk Terduga Pemerkosa RI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger