Achmad Fathonah Dekat dengan Anis Matta?

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 1 Februari 2013 11:25 WIB

TRIBUN-MEDAN.com ,JAKARTA--Nama Achmad Fathonah (AF) mendadak tenar. Lelaki asal Makassar yang ditangkap KPK karena diduga kuat sebagai orang dekat Presiden PKS Lutfhi Hasan Ishaaq ini diidentifikasi oleh Tribunnews.com sebagai anak dari seorang tokoh Islam asal Makassar.

AF ditangkap KPK dalam kasus suap daging impor. Sumber Tribunnews.com, menyebut AF memang bukan asisten resmi dari Luthfi Hasan dan juga bukan kader aktif PKS.

Perannya disebut sebagai "penghubung" petinggi PKS dengan para pengusaha atau siapapun yang berkepentingan dengan dukungan politik PKS.

Bahkan informasi menyebut AF awalnya merupakan "teman dekat" dari Sekjen PKS Anis Matta. Keduanya berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Anis Matta yang dikonfirmasi Tribunnews.com melalui telepon selulernya pagi tadi belum memberikan klarifikasi. Pesan singkat (SMS) yang dikirim Tribunnews.com belum dijawab oleh yang bersangkutan.

Kuat dugaan, AF mengenal Lutfhi melalui Anis Matta. AF diketahui berkantor di sebuah gedung pencakar langit di kawasan Thamrin, Jakarta. Dan memiliki apartemen di Depok. KPK bahkan sudah menggeledah kediaman AF itu kemarin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Achmad Fathonah Dekat dengan Anis Matta?

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/achmad-fathonah-dekat-dengan-anis-matta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Achmad Fathonah Dekat dengan Anis Matta?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Achmad Fathonah Dekat dengan Anis Matta?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger