Psikolog Ini Mau Bertanya pada Raffi Ahmad, Kenapa Nggak Mau Temui Yuni Shara

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Minggu, 17 Februari 2013 11:48 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA-Artis yang juga psikolog, Lita Gading, menyambangi gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjenguk Raffi Ahmad.

Lita pun berkomentar mengenai alasan Raffi yang tak mau menemui mantan kekasihnya, Yuni Shara.

Saat ditanya mengenai psikologis Raffi yang ia dengar dari teman-teman lain, Lita menuturkan setiap orang dan tak terkecuali Raffi pasti merasa stres dan tertekan jika mendapat musibah seperti itu. Sedangkan mengenai sikap Raffi yang tidak mau menemui Yuni, Lita mengaku akan bertanya langsung pada Raffi.

"Nanti aku mau tanya lebih jelasnya. Karena kita kan juga enggak ngerti," kata Lita, Minggu (17/2/2013) di gedung BNN.

"Ah masa sih (Yuni jebak Raffi)? Saya mau tanya nanti, bohong atau tidak saya kan tahu," tambahnya.

Lita mengatakan kedatangannya hari ini ke gedung BNN karena ada sesuatu yang hendak dilihat dan diteliti olehnya. Menurutnya ia juga ingin memberikan dukungan psikologis kepada presenter acara musik tersebut. "Mau beri dukungan psikologis, kalau bisa diterapin lah. Saya kan juga pernah main bareng sama Raffi dan saya ada pendidikan di bidang psikologi," tuturnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul menyatakan kliennya keberatan bertemu dengan Yuni Shara. "Raffi keberatan untuk ketemu sama Yuni. Raffi bilang, 'enggak mau ah bang.' Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya.' Itu perkataan Raffi yang saya pastikan, tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihi," ucap Hotma.


Anda sedang membaca artikel tentang

Psikolog Ini Mau Bertanya pada Raffi Ahmad, Kenapa Nggak Mau Temui Yuni Shara

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/psikolog-ini-mau-bertanya-pada-raffi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Psikolog Ini Mau Bertanya pada Raffi Ahmad, Kenapa Nggak Mau Temui Yuni Shara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Psikolog Ini Mau Bertanya pada Raffi Ahmad, Kenapa Nggak Mau Temui Yuni Shara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger