Fla Priscilla Belum Punya Waktu Menulis Buku

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 16 Februari 2013 10:20 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Fla Priscilla, eks personal grup vokal Tofu itu, punya kebiasaan menulis sejak duduk di bangku sekolahan. Bahkan, ketika disibukkan menjadi penyiar radio, ia pernah menjadi kontributor untuk beberapa majalah perempuan. Namun, belum ada satu buku pun yang ditulisnya.

Waktu menjadi kendala utama. Ia sangat sibuk dengan Sparkling Saint, kantor yang didirikannya bersama sang suami, Iso Eddy. Kantor itu masih bergerak di bidang musik. Dari sana ia dan suaminya sering membuat proyek musik untuk kalangan clubbers.

"Untuk saat ini aku punya kantor juga besama suami, terus waktunya agak susah karena masih sama Sparkling Time. Tahunya orang, aku enggak nyanyi lagi. padahal aku sering ke luar kota. Waktu bubar aku bikin project dengan suamiku. Cuma segmanted namanya sparklingtime, dari tahun 2007, terangnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Awalnya, proyek itu sebetulnya berlandaskan keisengannya bersama sang suami. Belakangan, ternyata mendapatkan respon yang baik untuk kalangan clubers. Ia dan suaminya sering keluar kota untuk menjalankan tur, terutama di akhir pekan. Sementara, pada hari kerja di kantornya itu, ia sibuk dengan urusan tetek bengek berkaitan periklanan.

Makanya, nyaris tidak mungkin baginya sekarang untuk menulis buku. "Kalau menulis buku, you have to put all passion you need. Aku enggak mau mengerjakan sesuatu yang dipaksakan," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fla Priscilla Belum Punya Waktu Menulis Buku

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/fla-priscilla-belum-punya-waktu-menulis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fla Priscilla Belum Punya Waktu Menulis Buku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fla Priscilla Belum Punya Waktu Menulis Buku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger