Persiba Bantul Kehabisan Uang

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 11.53

Tribun Medan - Sabtu, 16 Februari 2013 10:09 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, BANTUL - Skuat Persiba Bantul yang sedang melakukan persiapan mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL), tiba-tiba diliburkan sampai Rabu (20/2/2013) mendatang.

Menurut asisten Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, diliburkannya para pemain karena tim mengalami masalah pendanaan.

"Kami liburkan panjang karena ada masalah pendanaan dan kembali latihan jika sudah ada kejelasan," jelas Bagus, di Stadion Sultan Agung, Jumat (15/2/2013) sore.

Rencana laga uji coba sebagai ganti laga lawan Arema FC dalam ajang kompetisi IPL, lanjut Bagus juga dibatalkan dengan diliburkannya Nopendi cs dari latihan.

"Mereka boleh kembali ke kampung halaman masing-masing atau juga masih tetap tinggal di mes, sembari menunggu kabar dari kami," tambah Bagus.

Bagi yang masih ingin tetap berada di mes seperti biasa, disediakan kebutuhan mereka diantaranya makan setiap hari.

"Mengenai bagaimana nantinya, saya masih menunggu kepulangan bapak (Direktur PT Bantul Indonesia Goalsport, Idham Samawi)," ujar Bagus.

Ia, mengakui kondisi keuangan Persiba memang mepet dan di sisi lain sponsorship juga belum ada kejelasan.

"Daripada latihan terus tetapi tidak ada kejelasan, lebih baik kami liburkan," sambung Bagus.

Manajemen sudah mengeluarkan dana yang cukup besar, untuk mengelar latihan dan mengikat para pemain tetapi pada kenyataannya masih belum mencukupi untuk satu musim kompetisi.

"Kami berharap anak-anak mau kembali pada Rabu pekan depan tetapi kalau tidak kembali juga tidak mengapa," terang Bagus.

Pihaknya sudah berusaha menghubungi operator kompetisi, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) dan mereka berjanji untuk membantu. Bantuan seperti apa yang akan diberikan, Bagus mengaku belum mengetahuinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiba Bantul Kehabisan Uang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/02/persiba-bantul-kehabisan-uang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiba Bantul Kehabisan Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiba Bantul Kehabisan Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger