Hikmah Modifikikasi setelah Jatuh

Written By Unknown on Rabu, 13 Maret 2013 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 13 Maret 2013 10:24 WIB


Laporan Wartawan Tribun Medan/Mohamad Yoenus

MEDAN-TRIBUN.com, MEDAN

- Dunia modifikasi bagi Dicky merupakan hal baru. Meski telah lama menggemari otomotif, ia mulai merasakan bagaimana merombak sepeda motor sejak memiliki sepeda motor Kawasaki Ninja 250 R ini pada tahun 2011.     

Alkisah, kata Dicky, tiga bulan setelah dibeli, tunggangan miliknya ini mengalami kerusakan lantaran terjatuh saat turing. Sejak itu, kesedihan dirasakan Dicky. Namun, berkat saran dari teman-temannya, akhirnya ia memodifikasi kendaraanya, dan berhasil menghilangkan kesedihan.

"Waktu itu pengen banget punya motor ini, eh udah dibeli dan masih baru malah jatuh waktu turing di Parapat," ujar Dicky, seusai melakukan pemotretan di Kantor Tribun Medan, beberapa waktu lalu.  

Dicky mengungkapkan, "Karena bagian bodi depan dan belakang rusak, jadi sekalian saja dimodifikasi. Karena saya juga suka nonton acara modifikasi, dan sepeda motornya juga kan lebih gampang dimodif dengan model GP," kata penggemar Jorge Lorenzo ini.

Sejak jatuh itulah tumbuh kecintaan Dicky pada dunia modifikasi, hingga terhitung sudah dua kali ia mengubah tampilan sepeda motornya dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

(yns/tribun-medan.com)     


Anda sedang membaca artikel tentang

Hikmah Modifikikasi setelah Jatuh

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/03/hikmah-modifikikasi-setelah-jatuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hikmah Modifikikasi setelah Jatuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hikmah Modifikikasi setelah Jatuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger