Jose Mourinho Tetap Fokus Tukangi Real Madrid

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 11.53

Tribun Medan - Rabu, 27 Maret 2013 11:32 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, MADRID - Pelatih klub Real Madrid, Jose Mourinho menegaskan komitmennya dan tetap menjaga profesionalisme pada Real Madrid.

Hal itu ditegaskannya setelah berkembang spekulasi mengenai kemungkinan dirinya pindah ke Inggris musim depan.

"Setiap saya datang ke London, orang mulai menghubung-hubungkan saya kembali berkarir di sini," ujar Mourinho kepada Sky Sports News yang dilansir goal.

"Sejujurnya, saya senang di sini, tapi pada akhirnya saya tetap di Madrid dan saya sangat berkomitmen dengan ambisi klub di sisa musim ini."

Mourinho juga menegaskan fokusnya saat ini adalah bisa membawa Real Madrid meraih prestasi terbaik mereka di musim ini.

"Kami di fase terakhir Liga Champions, kami akan berlaga di final Copa Del Rey. Untuk saat ini, saya hanya akan berbicara mengenai tugas saya bersama Real Madrid," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jose Mourinho Tetap Fokus Tukangi Real Madrid

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/03/jose-mourinho-tetap-fokus-tukangi-real.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jose Mourinho Tetap Fokus Tukangi Real Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jose Mourinho Tetap Fokus Tukangi Real Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger