Masih Banyak yang Parkir Sembarangan di Pasar Sp Limun

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 15 April 2013 10:46 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Saat pagi hari sejumlah pedagang sayur yang biasanya menjajakan dagangannya hingga ke badan jalan di Pasar Simpang Limun sudah tidah tampak lagi. Namun Petugas Satpol PP Kota Medan terkesan kurang tegas saat menjaga ketertiban pasar yang ada di Jalan SM.Raja Simpang Limun Medan, Senin, (15/4/2013).

Kemacetan masih terjadi akibat adanya abang abang becak yang dengan sengaja memarkirkan kendaraannya kebadan jalan. Puluhan kendaraan becak terparkir dengan semraut dilokasi ini. Disini juga sama sekali tidak terlihat anggota dari Dinas Perhubungan dan Kepolisian yang terlihat.

Dari amatan tribun sekira pukul 10.00 WIB ada terlihat satu unit mobil petugas Satpol PP yang terparkir di sekitar pasar. Walaupun ada tanda rambu dilarang stop namun tetap saja banyak kendaraan yang terparkir di jalan tersebut.

Lindung (26) warga Medan berharap agar petugas Satpol PP berani tegas terhadap orang orang yang mengganggu kelancaran jalan.

"Semua pihak mulai dari Satpol PP, Dishub dan Kepolisian maunya ada setiap harinya disimpang limun itu. Kalau becak ganggu lalulintas tilangkan aja, kalau pedagang jualan dijalan tertibkan aja, jadi gak macat jalan ini,"ujar Lindung.(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Masih Banyak yang Parkir Sembarangan di Pasar Sp Limun

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/masih-banyak-yang-parkir-sembarangan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih Banyak yang Parkir Sembarangan di Pasar Sp Limun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih Banyak yang Parkir Sembarangan di Pasar Sp Limun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger