UN Ditunda, Pelajar SMA Teladan Siantar Menangis

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Senin, 15 April 2013 11:51 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR

- Puluhan pelajar jurusan IPS SMA Teladan  di Jalan Singosari Kota Siantar menangis. Pasalnya mereka (siswa,red) kesal dengan penundaan Ujian Nasional (UN) yang seharusnya berlangsung sejak Senin (15/4/2013).

Seperti halnya Ayu Trinanda pelajar kelas 3 jurusan IPS tersebut tidak menyangka UN akan ditunda secara tiba-tiba. Padahal ia sudah menyiapkan diri secara matang untuk hadapi UN ini.

"Saya sudah punya persiapan matang untuk ujian, tapi kenapa tiba-tiba UN ditunda. Inikan menganggu dan merusak mental kami,"katanya.

Menurut informasi www.tribun-medan.com dilapangan di Kota Pematangsiantar ada 5 sekolah terpaksa ditunda pelaksanaan UN karena ketiadaan naskah soal dan LJKUN.

"Khusus untuk jurusan IPS ada 5 sekolah yang ditunda karena tidak ada soal termasuk SMA Teladan,"kata Kepala Sekolah SMA Teladan, Sangkot Sitohang.

Ia menyayangkan kabar penundaan baru mereka terima Minggu (14/4/2013) malam melalui surat edaran dari Badan Standar Pendidikan Nasional (BNSP).

"Di surat tersebut juga tidak dijelaskan kapan pelaksanaan ujian,"ujarnya. Selain itu, kata Sitohang, ia juga keberatan dengan status ujian susulan.

"Kami tidak mau penundaan ujian dinamakan ujian susulan. Kami juga berharap jadwal ujian disamakan dengan jadwal provinsi lain yang ditunda yakni hari Kamis,"kata Kepala Sekolah SMA Teladan ini. (Akb)


Anda sedang membaca artikel tentang

UN Ditunda, Pelajar SMA Teladan Siantar Menangis

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/un-ditunda-pelajar-sma-teladan-siantar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

UN Ditunda, Pelajar SMA Teladan Siantar Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

UN Ditunda, Pelajar SMA Teladan Siantar Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger