PLN Mengaku Bersih Pelayanan

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 19 April 2013 11:44 WIB



Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Kampanye pembayaran iuran listrik oleh PLN Rayon Medan Johor di Jl Karya Wisata Medan, Jumat (19/4/2013) juga mengkampanyekan pola pelayanan bersih yang dilakukan PLN. "Dukung kami untuk memberikan pelayanan bersih" demikian penggalan tulisan di poster dan selebaran yang disebarkan dalam aksi itu.

Tulisan-tulisan dan ungkapan itu belum bisa dipertegas Manager Area Medan Abdul Haris Nasution. Ia bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan wartawan tentang adanya oknum petugas PLN yang melakukan pengutipan di lapangan. "Coba, tanyakan tentang kegiatan ini. Jangan yang lain-lain," ujarnya sembari mengarahkan wartawan agar bertanya kepada Manajer Rayon Medan Johor Kis Hartanto.

"Lebih Baik Putus Cinta Daripada Putus Listrik" demikian isi salah satu poster yang diusung puluhan berseragam kaos putih berkerah di Simpang Johor, Jl Karya Wisata Medan.

Setiap rambu dipersimpangan tersebut merah, laskar PLN dengan umbul-umbulnya seperti spanduk, dan poster maju ke badan jalan dan berbaris di depan pengguna jalan raya. Mereka serentak menyuarakan agar para warga membayar listrik tepat waktu.

Hadir dalam kampanye yang baru pertama sekali digagas Manager PLN Rayon Medan Johor Kis Hartanto ini, Manager Area PLN Medan Abdul Haris Nasution. Dan segenap para staf dan pegawai PLN Medan Johor.

Kis Tanto mengatakan, pihaknya menggagas kegiatan itu untuk mengkampanyekan pembayaran listrik yang tepat waktu. "Kampanye ini kita rencanakan akan kita lakukan rutin, karena tujuannya adalah untuk mengingatkan kembali bagaimana iuran listrik itu harus dibayar," ujarnya.

Kampanye seperti ini akan dilaksanakan sekitara dua jam, mulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. Pada kesempatan itu juga disebarkan brosur tentang PLN bersih.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

PLN Mengaku Bersih Pelayanan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/pln-mengaku-bersih-pelayanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PLN Mengaku Bersih Pelayanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PLN Mengaku Bersih Pelayanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger