Gara-gara Okan Cornelius, Penyanyi Jazz Ini Menikmati Akting

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 19 April 2013 11:48 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Mungkin karena Okan Cornelius (32), penyanyi jazz Dira Sugandi (33) bisa berakting di film layar lebar pertamanya, '9 Summers 10 Autums' yang dirilis April 2013. Lewat perantaraan sahabatnya itu, Dira ikut 'casting' di film tersebut.

"Saya berteman dengan Okan. Aku pernah bilang sama dia, kalau ada 'casting' mau coba," ujar Dira disela 'press screening' film '9 Summers 10 Autums' di Mal Lippo Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Okan yang sebelumnya pernah berakting di film 'Sang Penari' bersama Ifa Ifansyah, sutradara film '9 Summers 10 Autums', kemudian memberitahu Dira ada 'casting' film tersebut. "Tawaran itu aku coba ambil," cerita Dira.

Tak percuma, Ifa kepincut gaya berakting Dira. Keinginan penyanyi jazz bernama panjang Dira Julianti Sugandi yang baru saja menjadi ibu satu putri ini berakting di film akhirnya terkabul. "Aku cukup menikmati akting," katanya.

Bukan tidak puas bernyanyi jazz kemudian Dira coba berakting. Bagi Dira yang pernah berduet dengan Jason Mraz di 'Java Jazz Festival 2009' ini, semua aliran seni itu sama dan berhubungan satu sama lain.

"Saya pernah dapat masukan, supaya kalau bisa ikut akting untuk memperdalam karakter ketika bernyanyi," cerita Dira. Toh, sebelum tawaran Ifa dan film '9 Summers 10 Autums' itu datang, Dira pernah ikut drama musikal 'Laskar Pelangi'.

Meski aktris gaek yang juga kerabatnya, Christine Hakim, pernah menyatakan lebih enak bernyanyi daripada berakting, keinginan Dira bermain film tetap kuat. "Sejak dulu aku mau main film," ujar Dira yang saat syuting film itu sedang hamil 4 bulan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara Okan Cornelius, Penyanyi Jazz Ini Menikmati Akting

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/gara-gara-okan-cornelius-penyanyi-jazz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara Okan Cornelius, Penyanyi Jazz Ini Menikmati Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara Okan Cornelius, Penyanyi Jazz Ini Menikmati Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger