Takut Dosa, Eyang Subur Ogah Jawab SMS Teror dari Adi Bing Slamet

Written By Unknown on Jumat, 19 April 2013 | 11.53

Tribun Medan - Jumat, 19 April 2013 11:49 WIB

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA  - Eyang Subur mengaku banyak mendapat teror berupa pesan singkat yang ia duga dari pihak Adi Bing Slamet. Ia menerima beberapa pesan singkat bernada ancaman.

"Dia (Adi Bing Slamet) meneror melalui SMS. Banyak jumlahnya, isinya lupa, terlalu banyak. Enggak saya  simpan," jelas Eyang Subur yang dijumpai di kediamannya, Jalan Beringin III, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/4/2013) malam.

Eyang Subur mengaku tak mau menanggapi ancaman tersebut. Ia merasa tak perlu membela diri. Alasannya, takut dosa.

"Model begitu (balas dendam) saya takut dosa. Selama ini aku diam karena takut dosa kalau ngomongin orang. Berhubung ini terpaksa, aku ngomong sampai aku mau ke Mabes Polri dan Komnas HAM segala," ucap Eyang Subur.


Anda sedang membaca artikel tentang

Takut Dosa, Eyang Subur Ogah Jawab SMS Teror dari Adi Bing Slamet

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/04/takut-dosa-eyang-subur-ogah-jawab-sms.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Takut Dosa, Eyang Subur Ogah Jawab SMS Teror dari Adi Bing Slamet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Takut Dosa, Eyang Subur Ogah Jawab SMS Teror dari Adi Bing Slamet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger