Dzulmi Tarik Hadiah Utama Lucky Draw

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas Wali Kota Medan, HT Dzulmi Eldin didaulat untuk menarik satu nomor undian penerima hadiah utama lucky draw dalam peringatan hari jadi Kota Medan ke 423 tahun di Lapangan Stadion Teladan Medan, Sabtu (29/6/2013).

Hadiah utama yang diundi dalam rangkaian acara gerak jalan grup, jalan santai massal, dan senam kebugaran bersama. Diberikan, hadiah utama Sebuah Sepedamotor yang akan diberikan saat puncak perayaan hari jadi Kota Medan 1 Juli 2013. Berbagai hadiah hiburan lainnya diberikan kepada pemilik kupon yang beruntung.

Ribuan warga Kota Medan mengikuti gerak jalan santai beregu di Stadion Teladan Medan, Sabtu (29/6/2013) pagi. Pelepasan peserta dilakukan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, Kapolresta Medan, Sekda Kota Medan, dan sejajaran SKPD Kota Medan.

Pelaksanaan jalan santai beregu ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Medan yang ke-423. Hari jadi Kota Medan sendiri akan jatuh pada 1 Juli 2013. Sejumlah rangkaian kegiatan juga dilaksanakan untuk memeriahkan pelaksanaan hari jadi kota Medan.

Jalan santai beregu ini diikuti oleh tim dari masing-masing SKPD dan kecamatan yang ada di Kota Medan.

Ratusan pelajar juga mengikuti kegiatan ini. Dengan mengadakan gerakan-gerakan jalan santai.

Di dalam stadion Teladan juga diadakan senam massal yang diikuti rbuan warga Medan. Senam diikuti dengan istruktur, dan iringan musik senam kebugaran.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dzulmi Tarik Hadiah Utama Lucky Draw

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/dzulmi-tarik-hadiah-utama-lucky-draw.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dzulmi Tarik Hadiah Utama Lucky Draw

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dzulmi Tarik Hadiah Utama Lucky Draw

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger