Juergen Klopp Menikmati Liburannya

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com- Juergen Klopp, menikmati liburan di Kepulauan Sylt yang terletak di Laut Utara.

Bersama sang istri Ulla, pelatih Borussia Dortmund itu juga membawa anjing kesayangan untuk menemaninya menikmati matahari di pantai.

Mengenakan kaca mata penahan panas di siang hari dan sweater di malam hari, Klopp dan Ulla tampak sangat menikmati liburan mereka.

Pulau Sylt merupakan destinasi wisata langganan selebritis Jerman dan Eropa.

"Kloppo dan Ulla sebenarnya ingin menyendiri. Tapi karena di pulau ini banyak pesta, ia mereka akhirnya ikut bertemu rekan-rekannya di pesta tersebut. Apalagi banyak insan sepak bola juga berlibur di sana. Tapi sejatinya ia benar-benar ingin melepas kepenatan," kata seorang sumber yang menemui Kloppo, panggilan Klopp.

Salah satu pusat kegiatan di Sylt adalah Kampen. Pusat keramaian di Kampen sering menggelar pesta. Nama Klopp ternyata tercantum di sana, bersama seorang komedian sohor dari Jerman, Karl Dall (72 tahun). Kloppo dan Dall mengobrolkan banyak hal.

Kloppo juga harus menyisihkan waktu untuk sesama turis yang mengunjungi pulau ini. Banyak turis meminta tanda tangannya untuk kaus produksi pulau pariwisata ini.

Kebetulan ketika Klopp berlibur, ada launching toko baru di pulau ini sehingga mengundang banyak turis berdatangan. Tuan rumah pesta adalah seorang pengusaha Nova Meier Henrich.


Anda sedang membaca artikel tentang

Juergen Klopp Menikmati Liburannya

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/juergen-klopp-menikmati-liburannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juergen Klopp Menikmati Liburannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juergen Klopp Menikmati Liburannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger