Musa Sumbang 15 Unit Sepeda Motor

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 11.53

Tribun Medan - Selasa, 18 Juni 2013 11:08 WIB



Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN

- Kodam I/BB menerima 15 unit sepeda motor suzuki Thunder dari Musa Dedi Syah (Dodi)  yang diperuntukkan Kodim 0212/TS di terima Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Antonius Totok Chrishardjoko di lapangan upacara Makodam I/BB jalan Gatot Subroto Km 7.5 Medan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian mengatakan bantuan sepeda motor sebanyak 15 unit yang diberikan oleh Musa Edi Syah Pengusaha Perkebunan sawit PT Anugrah Langkat Makmur kepada Kodam I/BB sangat membantu.

"Kendaraan yang diberikan dapat meringankan tugas para Babinsa yang ada di wilayah  kodim 0212/TS, beliau berpesan agar kendaraan ini harus dapat dimanfaatkan untuk tugas dan dipelihara dengan baik sehingga masa pakainya bisa lebih lama," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun Medan, Senin (17/6).

Kemudian, bantuan sepeda motor akan diserahkan ke Kodim 0212/Tapsel, untuk dipergunakan sebagaimana diperuntukkan. Kodam I/BB mengharapkan adanya kerjasama ke depan demi membangun keamanan dan ketertiban di negara yang kita cintai ini. (*/afr/tribun-medan.com)

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Musa Sumbang 15 Unit Sepeda Motor

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/06/musa-sumbang-15-unit-sepeda-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musa Sumbang 15 Unit Sepeda Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musa Sumbang 15 Unit Sepeda Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger