Imran Obos Bantah Ada Bayaran 5 Miliar

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUK PAKAM -  Ketua DPD PAN Deliserdang Imran Obos membantah kalau Ashari Tambunan dan Zainuddin Mars membeli sampan PAN untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang dengan membayar uang Rp 5 Milyar. Sebelumnya Ashari dan Zainuddin sendiri mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

"Gak benar itu ada membayar 5 Milyar, mereka diusung PAN karena adanya shering politik dimana mereka diajukan oleh Kader, kita yang membuat penilaian. Intinya ada hal hal yang membuat kita mengapa kita harus mengusung mereka,"ujar Imran Obos yang dihubungi wartawan melalui telepon selulernya Minggu, (21/7/2013).

Saat ini sendiri Ashari Tambunan dan Zainuddin Mars sudah mendaftarkan diri ke KPU Deliserdang Jln Karya Jasa Lubuk pakam, Minggu sore. Mereka mendaftar dengan didampingi oleh keluarga dan ratusan pendukungnya.

Ditempat itu Imran Obos juga tampak hadir. Ia setia mendampingi keduanya dalam melakukan pendaftaran. Selain diusung oleh PAN, Pasangan ini juga didukung oleh Partai lain seperti PKB, Gerindra, dan PBB.(dra/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Imran Obos Bantah Ada Bayaran 5 Miliar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/07/imran-obos-bantah-ada-bayaran-5-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Imran Obos Bantah Ada Bayaran 5 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Imran Obos Bantah Ada Bayaran 5 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger