Ramadhan Fair di Johor Sepi

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan / Rotua Tresna Manurung

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain menggelar Ramadhan Fair di kawasan Masjid Raya Medan, Pemko Medan juga menggelar acara yang sama di Johor, tepatnya, di Lapangan Cadika, Johor, Medan. Acara yang dimulai 10 Juli sampai 4 Agustus 2013 ini dimeriahkan dengan penampilan band-band religius yang terdiri dari anak-anak SMU mengisi acara pada Ramadhan Fair.

"Biasanya ada band Medan yang tampil, anak-anak SMU lah. Tapi sudah dua malam ini tidak tampil," ujar Ali, seorang penjual parfum.

Sekitar 20 stand menjual berbagai makanan seperti mie goreng, roti bakar, gulali, jus dan berbagai makanan. Juga ada stand yang menjual parfum, mebel, pakaian, dan barang kebutuhan rumah tangga.

Ijal, yang juga pedagang di lokasi menuturkan bahwa Ramadhan Fair di Lapangan Cadika ini adalah pengembangan dari Ramadhan Fair di Jalan Sisingamangaraja Medan. Pedagang yang berhak berjualan di  Ramadhan Fair Lapangan Cadika Medan harus mendaftar dulu pada panitia.

Pantauan www.tribun-medan.com di lapangan, situasi pengunjung memang tidak seramai di Ramadhan Fair Jalan Sisingamangaraja. Hanya beberapa meja yang terisi. "Malam Minggu baru agak ramai. Kalau malam biasa, beginilah", kata Dharma, seorang warga setempat, Minggu (21/07/2013). (cr7/tribun-medan.com).


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramadhan Fair di Johor Sepi

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/07/ramadhan-fair-di-johor-sepi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramadhan Fair di Johor Sepi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramadhan Fair di Johor Sepi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger