Kesan Donny Latihan Perdana Bersama Pro Duta

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain teranyar Pro Duta FC Donny Fernando Siregar mengungkapkan kesannya saat menjalani latihan bersama tim barunya Pro Duta di Stadion TD Pardede, Jum'at (29/8). Latihan hari ketiga yang dihelat Pro Duta ini merupakan pertama kali baginya bergabung bersama skuat kuda pegasus setelah absen pada dua sesi latihan sebelumnya dengan alasan sakit.

Donny mengaku sangat menikmati setiap proses latihan. "Kondisi ku sebenarnya belum fit sepenuhnya pascademam beberapa hari lalu. Namun aku sangat senang bisa bergabung dengan rekan-rekan baruku di Pro Duta," ujarnya.

Donny juga mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dalam beradaptasi karena ada beberapa pemain yang sudah dikenalnnya. "Ada beberapa pemain yang sudah aku kenal sebelumnya. Satu diantaranya adalah kapten tim Faisal Azmi. Aku sama Faisal kan pernah memperkuat PSMS di tahun 2011," jelasnya.

Donny juga menganggap bahwa rekan-rekan lainnya di Pro Duta sangat menerima keberadaannya. "Mereka sangat well come terhadap saya. Saya bahkan tidak seperti orang baru disini. Saya yakin ini akan membuat saya menjadi lebih cepat nyetel dengan tim ini," katanya mengakhiri.(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kesan Donny Latihan Perdana Bersama Pro Duta

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/kesan-donny-latihan-perdana-bersama-pro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kesan Donny Latihan Perdana Bersama Pro Duta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kesan Donny Latihan Perdana Bersama Pro Duta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger