Prediksi Inggris vs Skotlandia

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, LONDON - Terlepas dari rivalitas penuh gengsi antara Inggris melawan Skotlandia, Wayne Rooney akan mendapat sorotan yang paling besar di Wembley, Kamis (15/8) dinihari.

Ketika masa depannya di Manchester United terus mengundang teka-teki, Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson berencana memainkan Rooney sejak menit awal.

Sepanjang musim panas 2013, kelanjutan karier Rooney di United terus mendapat sorotan. Rumor mengenai rencana Rooney untuk hengkang semakin kuat. Terakhir Rooney tidak dimainkan Manajer United David Moyes karena alasan cedera pada Community Shield, akhir pekan lalu.

Ironisnya, di tengah kabar cedera tersebut, Rooney justru tampil penuh semangat ketika berlatih bersama skuad The Three Lions. Rooney melahap semua sesi latihan, termasuk sesi latih tanding.

Kabar yang paling menampar wajah Moyes adalah pernyataan Hodgson yang mengatakan striker nomor 10 itu sama sekali tidak mengalami cedera.

"Kondisinya bagus, seperti yang sangat saya harapkan. Memang sulit melakukan penilaian dengan mata telanjang mengenai kebugaran pemain, namun tidak ada keraguan dalam pikiran saya jika dia mengalami cedera fisik," tutur Hodgson seperti dikutip The Guardian, kemarin.

Kebugaran yang ditunjukkan ayah dua anak itu menjadi berkah bagi Hodgson. Maklum, pada laga prestisius ini, mantan manajer Liverpool itu bisa menurunkan penyerang terbaiknya di tengah badai cedera yang menimpa lini depan Inggris.

Sebelumnya Jermain Defoe mengalami cedera dan terakhir Theo Walcott harus dipapah ketika mengikuti latihan karena mengalami benturan. Kondisi Rooney yang bugar membuat Hodgson berencana menurunkan pria 27 tahun itu sejak menit awal.

"Anda tahu betapa antusiasnya dia dan bagaimana dia sangat ingin bermain sepakbola. Pramusimnya diganggu oleh dua cedera berbeda, namun setidaknya sekarang dia bebas dari cedera," jelas Hodgson.

Menurunkan Rooney sejak awal memang menjadi pilihan yang tepat bagi Hodgson. Meski unggul kualitas, Skotlandia bukan lawan mudah bagi Inggris.

Skuad asuhan Gordon Strachan itu pasti akan bermain dengan kepercayaan diri penuh mengingat sejarah rivalitas mereka dalam berbagai aspek dengan Inggris yang telah berumur ratusan tahun.

"Kami tidak merasa inferior bertandang ke Wembley dan ketika harus menghadapi pemain-pemain seperti Steven Gerarrd, Frank Lampard, atau Wayne Rooney. Kami akan bermain 11 melawan 11 dan berusaha untuk memenangkan pertandingan," kata gelandang Charlie Adams dikutip oleh Daily Mail.

Mantan tandem Steven Gerrard di Liverpool itu mengatakan modal utama Skotlandia pada laga nanti adalah pengalaman bermain di Premier League. Meski berstatus anak bawang, pasukan Skotlandia akan memanfaatkan pengalaman mereka untuk membuat Inggris frustrasi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Prediksi Inggris vs Skotlandia

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/prediksi-inggris-vs-skotlandia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prediksi Inggris vs Skotlandia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prediksi Inggris vs Skotlandia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger