Tiga Kali Nama Jokowi Menggema di Konser Metallica

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com – Konser grup band cadas asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam WIB, berlangsung spekatakuler. Sekitar 55 ribu penonton menyaksikan langsung konser yang sudah dinanti-nantikan sejak 20 tahun silam itu.

Kedatangan Metallica memang sejak lama ditunggu oleh fans mereka di Indonesia, setelah terakhir menggelar konser pada tahun 1993 di Stadion Lebak Bulus, yang berujung pada kerusuhan.

Sejumlah tokoh tenar tampak ikut menonton aksi panggung James Hetfield dkk. Mulai dari kalangan musisi seperti Andi Riff, promotor musik ternama di Indonesia, Adrie Subono, hingga tokoh politik paling tenar saat ini, Joko Widodo alias Jokowi.

Kedatangan Jokowi ke arena konser, tak pelak mengundang perhatian puluhan ribu metalheads yang hadir di Stadion Utama GBK. Tak hanya penonton di kelas festival, penonton di kelas lain tampak senang melihat orang nomor satu di DKI Jakarta itu ikut hadir bersama mereka menyaksikan konser Metallica. "Jokowi..., Jokowi..., Jokowi..." kor para penonton saat Jokowi baru datang di arena konser.

Namun tak hanya sekali itu nama Jokowi menggema di seantero GBK. Saat encore atau jeda menjelang berakhirnya konser, nama Jokwoi kembali menggaung. Padahal lazimnya di setiap konser atau pertunjukan musik, penonton biasanya menerikakkan kalimat "We want more..., We want more." Namun kemarin, saat encore di konser Metallica, penonton malah berteriak "Jokowi..., Jokowi..., Jokowi...!!!"

Terakhir, nama Jokowi kembali menggema usai Metallica mengakhiri konsernya. Walaupun kor terakhir ini tidak seramai dua kor sebelumnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Kali Nama Jokowi Menggema di Konser Metallica

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/08/tiga-kali-nama-jokowi-menggema-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Kali Nama Jokowi Menggema di Konser Metallica

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Kali Nama Jokowi Menggema di Konser Metallica

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger