Andy /rif - Petra Sihombing Bagai Ayah dan Anak

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Vokalis band rock /rif (rhythm in freedom) Restu Triandy (44) alias Andy /rif kembali berakting dalam film layar lebar.

Setelah dua film sebelumnya hanya menjadi cameo, Andy dipercaya sutradara Benny Setiawan menjadi pemeran utama di film 'Cahaya Kecil'.

Andy memerankan tokoh Arya Krisna, rocker gaek di tahun 1980-an di film tersebut. Seperti dirinya, Arya juga memiliki keluarga, istri dan anak.

Salah satu lawan akting Andy di film 'Cahaya Kecil' adalah penyanyi pop Petra Sihombing (22). Petra memerankan pemuda bernama Gilang Krisna, anak Arya Krisna.

Dikisahkan, Gilang juga mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi. Andy menceritakan, sebelum syuting dilakukan, dia banyak 'bergaul' dengan Petra.

"Biar dapat 'chemistry-nya', gue banyak gaul sama Petra," tutur Andy disela press screening film 'Cahaya Kecil' di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013) malam.

Seperti dalam skenario film yang ditulis Titien Watimena itu Andi tidak membatasi diri dengan Petra. Andi berusaha menjadikan Petra sebagai anak kandungnya sebelum syuting film.

"Gue berbulan-bulan gaul sama Petra," ujar Andy.

Peran Arya itu membuat vokalis band /rif yang kerap tampil dengan topi koboinya tersebut menganggap Petra sebagai anaknya sendiri.

Saat syuting, Andy dan Petra pun merasa seperti satu keluarga, antara ayah dan anak. Film yang mulai diputar di bioskop seluruh Tanah Air mulai Kamis (26/9/2013) ini bercerita tentang hubungan ayah dan anak, Arya dan Gilang yang kurang harmonis.

Hubungan mereka semakin renggang saat Arya terlibat kasus narkoba. Berbakal kemampuan bermusik yang diturunkan ayahnya, Gilang melanjutkan karir orangtuanya.

Tanpa embel-embel nama belakangnya, Gilang mencapai kesuksesan, hingga cahaya kecil bisa kembali mempersatukan dia dengan ayahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy /rif - Petra Sihombing Bagai Ayah dan Anak

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/andy-rif-petra-sihombing-bagai-ayah-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy /rif - Petra Sihombing Bagai Ayah dan Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy /rif - Petra Sihombing Bagai Ayah dan Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger