Donny Janji Berikan Yang Terbaik

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Gelandang teranyar Pro Duta Donny Fernando Siregar mengatakan akan memberikan yanh terbaik untuk Pro Duta."Kalau nanti aku diberi kepercayaan untuk main aku akan keluarkan kemampuan terbaikku. Soal mencetak gol aku nggak ada target pribadi. Karena aku orangnya memang nggak pernah mematok untuk mencetak gol," ucapnya kepada Tribun di Medan, Selasa (3/9).

Namun pemain bertinggi 170 cm tersebut mengatakan kalau kesempatan untuk mencetak gol itu datang maka dia akan memanfaatkannya. "Tujuan utamaku jelas untuk memenangkan pertandingan. Tidak terlalu masalah siapa yang mencetak gol. Kalau aku yang punya kesempatan jelas akan kumanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Selain mempunyai kemampuan olah bola yang baik, Donny juga dibekali dengan kemampuan tendangan jarak jauh yang akurat. Bahkan tidak jarang tendangan yang dilakukannya dari kotak penalti berbuah gol. Ini membuat dirinya sangat berpeluang untuk mencetak gol di debut pertamanya bersama Pro Duta," katanya.(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Donny Janji Berikan Yang Terbaik

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/donny-janji-berikan-yang-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Donny Janji Berikan Yang Terbaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Donny Janji Berikan Yang Terbaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger