Donny Tidak Mau Sesumbar

Written By Unknown on Selasa, 03 September 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Label sebagai pemain senior ternyata tidak membuat gelandang teranyar Pro Duta Donny Fernando Siregar menjadi besar kepala. Menjelang debut pertamanya melawan Arema (4/9), Donny tidak terlalu berambisi untuk diturunkan sebagai starter apalagi mencetak gol. "Permaslahan siapa yang akan menjadi starter itu adalah wewenang pelatih. Tapi kalau aku dikasih kepercayaan untuk tampil sejak awal maka aku nggak akan menyia-nyiakan kesempatan itu," ujarnya kepada Tribun di Medan, Selasa (3/9).

Donny mengatakan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil. Apalagi menurutnya kemampuan gelandang yang dimiliki Pro Duta relatif merata. Namun ayah dari El Nino Iniesta ini menyakini kalau pelatih mempunyai penilaian yang objektif untuk menentukan pemain yang menjadi starter.

Mengenai persaingan di lini tengah Pro Duta, Donny menuturkan akan terjadi persaingan yang cukup ketat untuk memperebutkan tempat utama. Namun Donny yakin bahwa persaingan di dalam tim akan berjalan dengan sehat. "Di tengah ada pemain-pemain hebat seperti Faisal Azmi, Rahmad Hidayat, Nur Adli, dan pemain lainnya. Untuk itu butuh kerja keras untuk dapat menempati posisi utama," bebernya.(cr8/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Donny Tidak Mau Sesumbar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/donny-tidak-mau-sesumbar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Donny Tidak Mau Sesumbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Donny Tidak Mau Sesumbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger