Gurning: Sebiji Poin Paling Realistis

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy P F Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arema FC terkesan tak percaya diri saat menjamu Pro Duta di Stadion Gajayana, Malang, pada lanjutan IPL putaran kedua, Rabu (4/9/2013) sore ini. Pelatih Kepala, Abdul Rahman Gurning mengaku target realistis adalah menahan imbang tim tamu. Pasalnya, Singo Edan sudah lama tak menggelar simulasi taktikal dan latihan reguler.

"Sudah dua bulan tim tidak berlatih. Jelas saya khawatir dengan kemampuan kerja sama tim. Saya tidak berdaya dengan situasi ini, vakum latihan dikarenakan kendala keuangan klub. Saya sedikit bisa memaklumi karena mayoritas klub juga ditimpa masalah serupa," kata Eks Pelatih PSMS Medan ini kepada Tribun.

Gurning mengaku baru memimpin latihan tim sejak, Senin (2/9/2013) lalu. Adapun latihan gabungan sudah berlangsung sejak Jumat (30/8/2013) lalu, di bawah komando asisten-asistennya.

"Paling realistis kami bisa mencuri satu poin. Itu pun sudah sangat memuaskan. Saya pikir, Arema akan tampil seadanya lawan Pro Duta. Tetapi bukan berarti tanpa semangat bertanding. Kami akan berjuang maksimal. Hanya keajaiban yang bisa memberi tiga poin buat kami," tandasnya.

(raf/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gurning: Sebiji Poin Paling Realistis

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/gurning-sebiji-poin-paling-realistis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gurning: Sebiji Poin Paling Realistis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gurning: Sebiji Poin Paling Realistis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger