Gurning Hanya Waspadai Rahmad Hidayat

Written By Unknown on Rabu, 04 September 2013 | 11.54

Laporan wartawan Tribun Medan/ Randy P F Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih Kepala Arema FC, Abdul Rahman Gurning mengaku hanya mewaspadai Rahmad Hidayat saat bentrok dengan Pro Duta di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (4/9/2013) sore ini. Hanya saja, Rahmad tak bisa turun tanding karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Tak pelak, situasi itu membuat Gurning semringah.

"Di Pro Duta, hanya Rahmad yang paling saya waspadai. Dia punya penetrasi bagus, pergerakan dengan dan tanpa bolanya juga sangat baik. Memang usianya masih muda, tetapi mentalnya sudah tangguh. Kami beruntung Rahmad absen di laga ini," ucap Gurning kepada Tribun.

Eks Pelatih PSMS Medan ini menuturkan di putaran pertama, Rahmad merupakan pemain yang paling merepotkan pihaknya. Kendatipun, dua gol Pro Duta saat itu tidak dicetak Rahmad, aktor di balik terciptanya gol berasal dari kreasinya.

"Dia memang tidak mencetak gol. Namun, pergerakannya yang cepat dan sering mengecoh, menciptakan ruang kosong yang bisa dimanfaatkan rekannya. Selain Rahmad, tak ada satupun pemain yang patut saya waspadai," jelasnya.

(raf/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gurning Hanya Waspadai Rahmad Hidayat

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/09/gurning-hanya-waspadai-rahmad-hidayat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gurning Hanya Waspadai Rahmad Hidayat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gurning Hanya Waspadai Rahmad Hidayat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger