Bambang Pamungkas dan Ismed Diburu Persita

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com- Manajemen Persita akan meminta bantuan mantan pemain Persija yang kini membela Pendekar Cisadane, Leo Saputra, guna merayu Bepe dan Ismed agar bersedia mengenakan seragam Persita pada musim depan.

"Kami akan minta bantuan Leo untuk mewujudkan keinginan kami," kata Sekretaris Persita, Ali Subhan Waisulkarni, di Tangerang, Jumat (18/10/2013).

Pada musim lalu, Bepe memutuskan meninggalkan Macan Kemayoran lantaran gajinya belum dilunasi manajemen klub itu. Striker berusia 33 tahun itu memilih tidak membela klub manapun sepanjang musim 2013.

Sementara Ismed, yang telah menginjak usia 34 tahun, masih menunjukkan penampilan mengesankan bersama Persija. Kehadirannya di posisi bek kanan seakan tidak tergantikan sepanjang musim lalu.

Kedua pemain veteran tersebut dinilai masih memiliki peran yang besar dan mampu mendongkrak popularitas tim pujaan Laskar Benteng Viola, suporter Persita. "Kedua pemain tersebut belum habis," kata Ali.

Selain Bepe dan Ismed, manajemen Persita juga terang-terangan membidik dua talenta muda Persija, yakni Syahrizal dan Syahroni. Kedua nama terakhir kini tengah fokus menjalani latihan bersama Tim Nasional U-23 untuk SEA Games Myanmar 2013.

Pada kesempatan terpisah, pelatih Persija, Benny Dolo, mengaku tidak terlalu khawatir dengan rumor tersebut. Dia mengaku sudah berbicara dari hati ke hati dengan sejumlah pemain pilarnya untuk tetap bertahan di Ibu Kota.

"Sebelum kompetisi berakhir, saya sudah berbicara dengan pemain yang masuk rencana. Kami optimistis mereka akan bertahan bersama Persija, dengan catatan manajemen segera memberikan kejelasan kontrak dan menyelesaikan hak mereka. Sebab, apapun bisa terjadi jika berbicara kebutuhan hidup," ujar pelatih berusia 63 tahun itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bambang Pamungkas dan Ismed Diburu Persita

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/bambang-pamungkas-dan-ismed-diburu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bambang Pamungkas dan Ismed Diburu Persita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bambang Pamungkas dan Ismed Diburu Persita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger