Bhayangkari Polda Sumut Adakan Nikah Massal

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 11.54

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 94 pasangan warga Kota Medan mengikuti nikah massal di Mabrimob Polda Sumut Jl KH Wahid Hasyim Medan, Kamias (17/10). Pelaksanaan nikah massal ini dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-61 Tahun 2013.

Kapolda Sumut Irjen Pol Syarief Gunawan, Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin S MSi, dan segenap pejabat Polda Sumut hadir dalam acara ini. Untuk menyaksikan nikah massah yang dselnggarakan.

Sebagai simbolik pernikahan, diambil tiga pasangan yang menikah untuk mengambil sumpah/ijab kabul sebagai bukti pernikahan. Kapolda Sumut dan Dansat Brimob Polda Sumut menjadi saksi untuk pasangan Irfan Syaprudin/Yayu warga Kecamatan Medan Helvetia

Untuk pasangan Irwansyah/Rosita Simanungkalit warga Medan Amplas sebagai saksinyan Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin S MSi dan Kepala Kantor Agama Sumut. Serta untuk pasangan Feriadi/Sucihariati menjadi saksi Muslim Harahap selaku kepala Disduk Capil Medan dan ketua MUI Sumut M Hatta.

M Hatta juga didaulat memberikan. Tausiah dalam kegiatan ini. Dia menyampaikan bahwa pasangan yang mendapat kesempatan kali ini menjadi sebuah kebahagiaan, untuk mereka. Sebab, tujuan menikah adalah untuk mendapat kebahagiaan. "Bukan sekedar mendapatkan buku nikah itu saja. Tapi tujuan menikah adalah untuk kebahagiaan," ujarnya.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bhayangkari Polda Sumut Adakan Nikah Massal

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/bhayangkari-polda-sumut-adakan-nikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bhayangkari Polda Sumut Adakan Nikah Massal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bhayangkari Polda Sumut Adakan Nikah Massal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger