Kapolda Menyerahkan Hewan Kurban

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kapolda Sumut, Syarif Gunawan menyerahkan hewan kurban kepada ketua panitia kurban Polda Sumut, Dono Indarto, di belakang Kantor Polda Sumut, Selasa (15/10/2013). Dari pantau tribun-medan.com, lembu kurban Kapolda di potong lebih dahalu kemudian dilanjutkan  pemotongan lembu dari Wakapolda.

Dalam pemaparannya Kombes Pol Dono Indarto mengatakan total berat daging kurban pada tahun ini mencapai 2085 Kg. Serta membagikan sekitar 1000 kupon. Adapun prosedur pembagiannya petugas panitia kurban akan membagikan ke beberapa panti asuhan, serta ke polsek-polsek yang ada di sekitar Medan.

"Diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB seluruh daging dapat disebarkan ke tempat-tempat yang sudah di rencanakan panitia. Untuk data lengkap kata akan saya berikan kepada wartawan," katanya saat ditemui di lokasi, Selasa.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan simbolis penyerahan hewan kurban masih berlangsung di halaman belakang Polda Sumut. Beberapa hewan kurban dari pejabat Polda Sumut sudah diserahkan dan di sembeli.

(cr6/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kapolda Menyerahkan Hewan Kurban

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/kapolda-menyerahkan-hewan-kurban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kapolda Menyerahkan Hewan Kurban

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kapolda Menyerahkan Hewan Kurban

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger