Syampurno : Tiap Hari Anggota Saya di Sana

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Dinas TRTB Kota Medan Syampurno Pohan mengaku kewalahan menghadapi tiungkah pengembang yang melakukan pembangunan di lahan Jl Jawa, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Tiap hari anggotanya ditempatkan di lokasi tersebut, melakukan pengawasan dan ternyata tak juga 'diterge' pengembang.

"Dasar mereka yang tak mau, saya sudah ingatkan dan sudah lakukan semampuku," ujar Syampurno kepada Tribun Medan. Bahkan, kewalahan yang dialaminya terbukti tidak adanya realisasi kinerja yang dilakukannya untuk mengantisipasi lebih jauh pelanggaran peraturan daerah dan perundang-undangan yang berlaku.

Pengembang yang menamakan usahanya Medan Centre Point itu kini semakin merajalela. Pembangunan yang dilakukan terus dilakukan dan berlanjut tanpa ada rintangan. Bahkan, kini berbagai usaha telah beroperasi di kawasan tersebut meski izin bangunan itu sendiri tidak ada.

Syampurno dengan tegas menampik jika ada informasi yang beredar telah ditekennya Izin Mendirikan Bangunan di lahan tersebut. "Tidak, tidak pernah itu," ujarnya.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Syampurno : Tiap Hari Anggota Saya di Sana

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/syampurno-tiap-hari-anggota-saya-di-sana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syampurno : Tiap Hari Anggota Saya di Sana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syampurno : Tiap Hari Anggota Saya di Sana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger