Menkes: Cuci Tangan "Yes", Jokowi "Yes"!

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 11.54

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Sebuah yel-yel dilontarkan Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dalam acara Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia ke 6, Minggu (20/10/2013), di Plaza Barat Senayan, Jakarta Selatan. Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Apa yel-yelnya?

"Cuci tangan yes, Jokowi yes," ujar Nafsiah usai membuka secara resmi acara yang dilaksanakan di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2013).

Sebelumnya, Nafsiah mengingatkan betapa pentingnya cuci tangan pakai sabun, terutama sebelum makan. Hal itu untuk mencegah penularan penyakit. Nafsiah menyampaikan hal tersebut setelah Jokowi membagikan hadiah berupa sepeda kepada siswa yang menjawab pertanyaannya dengan benar.

Dalam kesempatan tersebut, Nafsiah juga membagikan piagam dan uang tunai sebesar Rp 10 juta, masing-masing kepada lima anak berprestasi yang didaulat sebagai duta cuci tangan pakai sabun oleh Kementerian Kesehatan.

Lima anak tersebut adalah Ni Ketut Tamala dari Papua, Anggita Puan Maharani dari Jawa Tengah, Ananda Putri Gustiansyah dari Gorontalo, Airin Desi dari Papua Barat, dan Alif Alusaini dari Nusa Tenggara Barat.

"Wah sayang ya Pak Jokowi, anak Jakarta enggak ada yang masuk," canda Lula Kamal yang tampil sebagai MC bersama Didin Bagito.

Acara cuci tangan pakai sabun sedunia kali ini diikuti 435 peserta dari seluruh Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menkes: Cuci Tangan "Yes", Jokowi "Yes"!

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/10/menkes-cuci-tangan-jokowi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menkes: Cuci Tangan "Yes", Jokowi "Yes"!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menkes: Cuci Tangan "Yes", Jokowi "Yes"!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger