Takar Kemampuan Duo Asing

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 11.53

* Spaso dan Eze Ikut Ujicoba Menghadapi Buriram United

MEDAN, TRIBUN - Pro Duta telah memboyong dua asing, Ilija Spasojevic dan Ezequiel Gonzalez. Keduanya akan dihadapkan pada ujian perdana tatkala Pro Duta menjajal Buriram United di Bangkok, Minggu (17/11) mendatang. Mantan jawara Liga Thailand itu diyakini mampu menjadi penakar kemampuan Spaso dan Eze.

Caretaker Pelatih Kepala Pro Duta, Slamet Riyadi optimistis duo legiun asing itu mampu memberi energi super pada Laskar Kuda Pegasus. "Secara teknik, saya tak meragukan kemampuan mereka. Jadi, keikustsertaan mereka di ajang ujicoba nanti untuk menyesuaikan gaya main dan kerjasama tim," ujarnya saat berbincang dengan Tribun di Medan, kemarin.

Slamet semringah persiapan pramusim teramat kompetitif dan bisa menempa kemampuan anak asuhnya. Memang, ujicoba ini tak sekadar ditujukan pada Spaso dan Eze, melainkan juga pada belasan penggawa lokal yang dipertahankan dari musim lalu.
"Buriram United adalah satu di antara klub Liga Thailand yang superior. Itu artinya, pertandingan itu sangat bermanfaat untuk mengevaluasi kelemahan dan kekuatan tim ini. Kekuatan yang terus kami tingkatkan dan kelemahan yang terus kami benahi," ucap pelatih berlisensi A nasional dan C AFC ini.

Selengkapnya, baca koran Tribun Medan, edisi Jumat (15/11)


Anda sedang membaca artikel tentang

Takar Kemampuan Duo Asing

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/11/takar-kemampuan-duo-asing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Takar Kemampuan Duo Asing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Takar Kemampuan Duo Asing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger