Terjangkit Virus Modifikasi di Auto Black 2009

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/Joko Susanto

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Pemilik Modifikasi Honda Verio 1997, Fahrurozi Siregar mengatakan, mobil miliknya pernah ditabrak becak Motor (Bentor) pas baru usai dimodifikasi.

"Kejadianya pas ngatar teman ke asrama Akademi Teknik Penerbangan Medan, di Jalan Jamin Ginting, pas mau masuk dipintu gerbangnya lewat Bentor, supirnya yang lagi mabuk malah tabrak mobil saya, langsung rusak pada bagian pintu, bemper pecah, Kaca pecah. Saya sempat kesal, sedih, karena mobil baru selesai dimodifikasi baru 2 hari,"kata Ozi, di Jalan SM. Raja, Jumat (15/11)

Dia menambahkan, tukang bentornya ia pukuli karena geramnya.

"Setelah saya pukuli, ayah saya datang, ternyata tukang bentornya malah saudara semarga, jadi damai karena sesama keluarga, saya gak meminta sepeserpun, ditempat langsung damai. Saya pasrah juga, ayah sampai datang, mobilnya langsung dibawa ke bengkel langganan ayah tapi biaya kerusakan saya tanggung sendiri, jadinya nguntang sama kakak perempuan Rp 2,5juta. Saya ganti uang kakak nunggu 2 minggu,"tambahnya

Dia menuturkan, waktu itu melihat mobilnya, ia gak semangat lagi, namun ia mendapat suport dari bengkel dan kakaknya

"Bahkan lihat body luarnya diragukan, pengen jual lagi, saya putus asa. Saya tetap pertahankan karena di beri suport sama kakak yang pinjemin duit pas ditabrak bentor, kata kakak "udah jangan dijual kan semuanya masih bisa diperbaiki, masak hasil sendiri dijual. Dapat suport dari bengkel bang Iwan juga, dia jamin mobil saya akan bagus lagi,"tuturnya

Dia menyebutkan, setelah diperbaiki barula ia memiliki semangat lagi

"Untuk tetap menjaganya, agar kejadian tak terulang sekarang setiap naik mobil baca doa , itu nasehat dari mama juga, dulunya gak pernah baca doa. Saya lebih hati-hati lagi membawa mobilnya. Ini mobil sehari hari juga, mobil ini tidak akan saya jual selalu dijaga sampai menikah, pernah ditawar saudara 100juta, tidak saya lepas karena masih sayang dengan mobilnya," sebutnya

Dia menjelaskan, ia mulai suka modifikasi setelah ia melihat Kontes otomotif Auto Black tahun 2009 di Griya Dome Medan.

"Dari situ saya terinspirasi, waktu itu sebatas masih suka aja, mulai melampiaskan ke mobil sejak 2013, dulu hanya sebatas gabung komunitas mobil, pada 2010 pertama saya masuk komunitas RECYCLE bertahan sampai 2011, saya hanya sebagai anggota, keluar karena komunitasnya vakum, gabung lagi ke NEW RELEASE bertahan 1 tahun, keluar karena kesalah pahaman, dulu menjabat sebagai wakil ketua.

Dia mengatakan, karena ia ingin membuat sesuatu yang baru maka ia membentuk komunitas baru

"Namanya Plus Minus Auto Club, alasan membentuk karena saya ingin menyatukan sesama pecinta otomotif dan menambah keluarga baru bukan teman tapi keluarga, saya ingin ini menjadikan komunitas terakhir saya niat ini klub terakhir dulu didirikan oleh 10 orang pendiri dari beragam pekerjaan dan etnis, menyatukan satu pendapat. Komunitas kami lebih menghilangkan kesombongan sesama klub mobil lainya, dan menciptakan perdamaian sesama pecinta komunitas mobil. Kebetulan saya dipercaya sebagai ketua," katanya

Dia menyebutkan, tujuan komunitasnya paling utama memberikan keistimewaan dengan kekeluargaan

"Itu diwujudkan dalam acara wekend bareng rutin bulanan, boleh bawa pasangan juga, tapi tetap mengutamakan orang komunitas sendiri walaupun bawa pasangan. Komunitas kami berdiri 4 September 2013, sekarang anggotanya 20 orang mengalami kenaikan anggota cepat, kami juga membuka kesempatan buat pecinta mobil lain untuk gabung. Penting ikuti aturan komunitas, kewajiban diselesaikan lebih lanjut Hubungi di 085762777393, kalian akan terpuaskan," sebutnya 

Profil|
Nama Fahrurozi Siregar
Lahir: Sibolga, 15 Mei 1992
Hobby: Futsal, Tenis
Klub: Plus Minus Auto Club
Pekerjaan: Staf Notaris
Ayah: Ali Yusran Siregar S.E
Ibu: Mardiyati Tanjung
Alamat: Jalan Eka Rasmi, Gg Eka Mulya, No. 58 Medan.

(Cr2/trbun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Terjangkit Virus Modifikasi di Auto Black 2009

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/11/terjangkit-virus-modifikasi-di-auto.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terjangkit Virus Modifikasi di Auto Black 2009

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terjangkit Virus Modifikasi di Auto Black 2009

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger