Bruna Galau Berjauhan Terlalu Lama dengan Neymar

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com - Menjalin hubungan jarak jauh memang susah-susah gampang.

Pada awalnya seperti tidak ada masalah. Tapi dari hari ke hari menjadi terasa berat. Inilah yang dirasakan Bruna Marquezine. Model cantik yang juga artis ternama dari Brasil ini kini sedang galau karena berjauhan dengan Neymar.

Kegalauan Bruna ini terlihat di media sosial. Ia mecurahkan perasaannya dengan menulis pesan untuk Neymar.

"Berlalu....Saya masih menunggu," tulisnya di media sosial itu

Neymar kemudian mencoba menenangkan hati pujaan hatinya ini dengan membalas "Jika Kamu menyerahkan rencana pada Tuhan, tidak peduli apa yang dikatakan orang, tidak peduli apa yang dipikirkan dunia, bila Tuhan berkehendak tidak akan ada yang bisa menghentikan."

Dengan jarak ribuan kilometer yang memisahkan keduanya, Neymar dan Bruna hanya bisa berhubungan melalui media sosial. Keduanya harus melewati hubungan jarak jauh ini setelah Neymar memutuskan bergabung dengan Barcelona, Juli lalu. Itu berarti sudah hampir lima bulan mereka nyaris tak bercengkrama lagi.

Menengok pesan singkat mereka dari media sosial itu, kabarnya menyebar bahwa hubungan keduanya kini mulai merenggang. Bruna mulai gelisah tanpa Neymar di sisinya. Sedangkan Neymar kini disibukkan dengan jadwal padat bersama El Barca.

Neymar mencoba mmebantah kabar itu dengan fotonya bersama Bruna di instagram. Kini ia tak sabar segera terbang ke Brasil dan menemui sang kekasih pada liburan musim dingin ini selama dua pekan usai laga melawan Getafe, Minggu (22/12/2013) mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bruna Galau Berjauhan Terlalu Lama dengan Neymar

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/bruna-galau-berjauhan-terlalu-lama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bruna Galau Berjauhan Terlalu Lama dengan Neymar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bruna Galau Berjauhan Terlalu Lama dengan Neymar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger