Coboy Junior Bakal Berikan Kejutan di Konser Tutup Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Coboy Junior siap memberikan kejutan di konser penutup rangkaian promo tour-nya di 30 kota di seluruh Indonesia.

CJR --nama beken Coboy Junior-- memulai konsernya pada April 2013. Keempat bocah ini akan mengakhiri rangkaian konsernya di Jakarta, Minggu (22/12/2013).

Personel CJR, Alvaro Maldini Siregar atau Aldi (12), Bastian Bintang Simbolon alias Bastian (13), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbal (13) dan Teuku Rizky Muhammad alias Kiki (14) tampil di Tennis Indoor, Senayan.

"Konser Coboy Junior yang terakhir dan menutup tahun ini akan spektakuler," ujar Anas Salim, CEO Rajawali Indonesia Communication, saat dijumpai di Studio Oni 'n Friends, Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Rajawali Indonesia Communication merupakan promotor yang menggelar konser CJR di 30 kota, termasuk 'mini concert-nya' diatas pesawat saat perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta, medio Juli 2013.

Anas mengatakan, konser penutup Bastian dkk ini akan dibuat berbeda dengan aksi panggung CJR di 29 kota lainnya. Namun, apa perbedaan itu, Anas tidak menyebutkannya. "Lihat saja saat konser Coboy Junior besok," kata Anas.

Patrick, Personal Manager CJR, menjelaskan, Aldi cs akan membawakan 20 lagu saat konsernya itu digelar selama sekitar dua jam. Tidak hanya lagu CJR, Aldi dkk juga akan menyanyikan lagu orang lain yang telah diaransemen ala CJR.

"Coboy Junior akan manggung 'live' seperti 29 kota lainnya, dan 'full dance'," kata Patrick. Saat ini, Bastian cs sudah siap tampil dan tidak sabar menunggu datangnya hari konser terakhirnya di tahun 2013 esok.

"Mereka tak sabar bertemu penonton. Konser ini adalah sejarah terbaik Coboy Junior," kata Patrick seraya menjelaskan, CJR juga membawa banyak personel band dan penari panggung yang akan mengiringinya beraksi, seperti di 29 kota lain. (kin)


Anda sedang membaca artikel tentang

Coboy Junior Bakal Berikan Kejutan di Konser Tutup Tahun

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/coboy-junior-bakal-berikan-kejutan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Coboy Junior Bakal Berikan Kejutan di Konser Tutup Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Coboy Junior Bakal Berikan Kejutan di Konser Tutup Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger