Edy Puji Kemampuan Saktiawan Sinaga

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 11.53

Laporan wartawan Tribun Medan/ Tatang Sinaga

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS versi Liga Prima Indonesia Sportindo Edy Syahputra ternyata tak bisa menyembunyikan kekaguman terhadap eks anak asuhnya Sakiawan Sinaga. Menurutnya Sakti (panggilan akrab) adalah tipe seorang striker yang komplit. Selain mempunyai insting gol yang sangat baik, dia juga melihat Sakti sebagai pemain yang cerdas karena memiliki intelejensi yang baik.

Edy mengatakan bahwa mungkin banyak yang berpendapat bahawa Sakti adalah tipe striker yang individualis. Tapi dia mempunyai pendapat lain mengenai hal tersebut. "Individualis itu terkadang diperlukan oleh seorang striker. Yang penting dia tahu melakukannya di saat dan posisi yang tepat. Dan saya lihat sakti mempunyai kemampuan itu," katanya saat berbincang dengan Tribun di Medan, Sabtu (21/12/2013).

Satu pujian lagi yang diutarakan adalah kepemimpinan Sakti di dalam lapangan. "Dia benar-benar mentor yang baik. Dia mampu menempatkan dirinya sebagai pemain senior. Untuk itu saya tak ragu menunjuknya sebagai kapten tim musim lalu. Di usianya yang sudah 'kepala tiga' dia masih menunjukan ketajamannya," pungkasnya.

(cr8/tribun-medan.com)

Penulis: Tatang Mulyana Sinaga

Editor: Silfa Humairah


Anda sedang membaca artikel tentang

Edy Puji Kemampuan Saktiawan Sinaga

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/edy-puji-kemampuan-saktiawan-sinaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edy Puji Kemampuan Saktiawan Sinaga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edy Puji Kemampuan Saktiawan Sinaga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger