Eldin Hadiri Raker Karang Taruna Medan

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Adol Frian Rumaijuk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin S MSi menghadiri Rapat Kerja Kota Karang Taruna Medan, tahun 2013 yang mengusung tema "Karang Taruna Medan Mendukung Pelaksanaan Pemilu 2014 Yang Jujur dan Bermartabat" di Griya Hotel, Medan, Sabtu (14/12/2013).

Pada laporannya, Ketua Panitia, M Khairudin Nasution menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan menjadi bagian program kerja dan juga untuk menyusun program kerja di tahun 2014.

Sebelum memasuki acara inti, kegiatan ini dibukan dengan upacara nasional yang dilakukan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hening cipta yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin S MSi. Acara ini juga duhadiri oleh Dandim 0201 B, mewakili Polresta Medan, dan para undangan.

Kemudian disampaikan Ketua Karang Taruna MedanZul Taufik Nasution, menyampaikan terimaksih atas kehadiran Dzulmi Eldin dan juga undangan lainnya. "Pelaksanaan raker ini menjadi momentum untuk menyusun program kerja tahun depan," ujarnya.

Diminta masukan dari seluruh peserta untuk dirangkum sebagai program kerja ke depan. Kami juga mengundang para caleg dalam acara ini, ketika duduk di legislatif nantinya, akan memberikan program untuk pengembangan organisasi kemasyarakatan.

(afr/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Eldin Hadiri Raker Karang Taruna Medan

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/eldin-hadiri-raker-karang-taruna-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eldin Hadiri Raker Karang Taruna Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eldin Hadiri Raker Karang Taruna Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger