Guru Minta Siswi Buka Rok

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 11.53

- Hukuman Tak Mengerjakaan PR oleh Guru St Thomas 5

TRIBUN-MEDAN.com - Guru Bahasa Indonesia Sekolah Dasar (SD) St Thomas 5, A Damanik (54) memerintahkan siswanya membuka rok, karena tak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Perbuatan itu terungkap berdasarkan penuturan Ingried Anita Siahaan, ibu seorang siswa di SD St Thomas 5 ketika ditemui Tribun di Medan Selayang. "Kasus ini sebenarnya sudah lama terjadi. Bahkan sudah berulang-ulang," kata Ingried, Jumat (13/12) sore.

Menurut Ingried, kejadian pelecehan ini terjadi sejak pertengahan 2011. Baru terungkap November lalu, saat sejumlah orangtua siswa memberitahukannya.
"Kasus ini sebenarnya sudah lama. Tapi saya baru mengetahuinya saat orangtua siswa lainnya memberitahu kepada saya. Semula saya tidak percaya, karena sewaktu saya tanya ke anak saya (RM), dia tidak ngaku," ujar ibu tiga anak ini tampak kesal.

Baca selengkapnya di Tribun Medan Edisi 14 Desember 2013


Anda sedang membaca artikel tentang

Guru Minta Siswi Buka Rok

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/guru-minta-siswi-buka-rok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Guru Minta Siswi Buka Rok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Guru Minta Siswi Buka Rok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger