Ganjar Pranowo Umbar Senyum Usai Sidang Thesis

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, DEPOK - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjalani sidang thesis di Gedung B lantai 2 Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Senin (16/12/2013). Ujian tersebut dimulai pukul 08.00 WIB.

Thesis Ganjar berjudul 'Sikap Fraksi PAN, Fraksi Partai Demokrat dan Pemerintah Terhadap Isu Independensi KPU Dalam Pembahasan Revisi UU No 22 th 2007 tentang Penyelenggara Pemilu'.

Thesis tersebut diuji oleh Prof. Syamsudin Haris yang merupakan Peneliti senior LIPI, Dr. Valina Singka adalah dosen FISIP/Mantan KPU dan Pimpinan DKPP, Dr. Kamarudin Ketua Program, dan Dr. Saeful Dosen UI.

Ujian thesis itu berlangsung cukup singkat, politisi PDI Perjuangan itu hanya menyelesaikannya dalam waktu satu jam lebih. Ia pun mengaku tidak grogi dalam menghadapi ujian tersebut.

"Tidak grogi, biasa sajalah suasananya," kata Ganjar.

Ganjar menuturkan, dalam ujian thesis tersebut ia mendapat masukan dari para penguji. Thesis yang berisi 100 halaman itu mendapatkan berbagai revisi yang harus ia perbaiki.

"Banyak hal yang harus diperbaiki, seperti penggunaan kata. Kata-kata dalam thesis saya banyak menggunakan kata-kata sehari-hari," tuturnya.

Usai ujian pun tidak tampak wajah tegang yang ditampakan Ganjar. Ganjar justru banyak melontarkan senyum khasnya kepada penguji maupun awak media.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ganjar Pranowo Umbar Senyum Usai Sidang Thesis

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/ganjar-pranowo-umbar-senyum-usai-sidang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ganjar Pranowo Umbar Senyum Usai Sidang Thesis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ganjar Pranowo Umbar Senyum Usai Sidang Thesis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger