Lubang Perparah Kemacetan di Kampung Lalang

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 11.53

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Kemacetan yang terjadi di Kampung Lalang belum juga bisa teratasi, namun sudah diperparah dengan banyaknya lubang di badan jalan.

Pantauan www.tribun-medan.com sepanjang jalan Kampung Lalang banyak lubang-lubang besar. Seperti lubang yang terdapat di depan lampu merah Kampung Lalang. Lubang-lubang tersebut berukuran cukup besar dan berbahaya bagi pengguna jalan seperti sepeda motor.

"Makin parah macet di Kampung Lalang ini gak tahu sampai kapan lah macetnya bisa diatasi," ujar Hendra pengendara sepeda motor yang setiap hari melintasi daerah tersebut.

Pria yang tinggal di Jalan Medan-Binjai Km 16 ini mengaku dulunya kemacetan terparah hanya pada jam 07.00 hingga 10.00 Wib yaitu jam pergi kerja dan pada 17.00 sampai 19.00 Wib yaitu jam pulang kerja. Tapi saat ini hampir disetiap jam kemacetan terjadi.

"Sekarang kalau melewati jalan di Kampung Lalang ini harus hati-hati. Apalagi saat melintas malam harus benar-benar hati-hati karena banyak lubang besar yang tidak terlihat," ungkapnya.

Ia berharap agar pemerintah memperhatikan jalan yang ada di Kampung Lalaang tersebut. "Jangan hanya menambal-nambal saja, tetapi harus benar-benar diperhatikan," katanya.

(Cr3/tribun-medan.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lubang Perparah Kemacetan di Kampung Lalang

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2013/12/lubang-perparah-kemacetan-di-kampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lubang Perparah Kemacetan di Kampung Lalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lubang Perparah Kemacetan di Kampung Lalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger