Akhirnya Anas Dijenguk Istri

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Untuk kali pertama, Atthiyah Laila membesuk suaminya Anas Urbaningrum, yang mendekam di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, pada Selasa (14/1/2014).

Anas ditahan pihak KPK karena menjadi tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proyek Hambalang dan proyek lainnya.

Athiyyah tiba di Rutan KPK sekitar pukul 09.10 WIB, dengan didampingi beberapa kerabatnya. Ia tampak mengenakan gamis putih berbalut hijab panjang berwarna merah marun.

Dalam kunjungan ini, Atthiyah membawa sebuah tas kecil berwarna biru dan sebuah paper bag berwarna cokelat. Namun, Athiyyah enggan menjelaskan mengenai barang atau makanan apa saja yang dibawa untuk suaminya. Ia juga enggan menjawab saat ditanya tentang penahanan suami tercintanya.

"Nyuwun sewu (permisi), nyuwun sewu, terima kasih," ujar Atthiyah menghindar dari pertanyaan wartawan.

KPK menetapkan Anas tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proyek Sport Center di Hambalang dan proyek-proyek lainnya, sejak 22 Februari 2013 lalu. KPK baru menahan Anas pada Jumat, 10 Januari 2014. (Abdul Qodir)


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhirnya Anas Dijenguk Istri

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/akhirnya-anas-dijenguk-istri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhirnya Anas Dijenguk Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhirnya Anas Dijenguk Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger