Istri Anas dan Istri Andi Bertemu di KPK

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Dua istri tersangka kasus Hambalang, Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng, menjenguk suami mereka di Rutan KPK, Jakarta, pada Selasa (14/1/2014).

Atthiyah Laila, istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, datang ke Rutan KPK sekitar pukul 09.10 WIB. Selang 50 menit kemudian, Vitri Cahyaningsih, istri mantan Menpora Andi Alifian Mallarangeng, tiba pada pukul 10.00 WIB.

Dua istri asal Yogyakarta itu tampak tak saling tegur sapa kendati saling berpapasan saat mendaftar sebagai pengunjung tahanan di lobi kantor KPK.

Vitri yang datang belakangan, tak mau melempar senyum ke arah Athiyyah yang sudah duduk di ruang tunggu.

Keduanya sempat saling bertatap muka di lobi tersebut. Athiyyah pun sempat melempar tersenyum saat Vitri menengok ke bangku tempat Athiyyah duduk. Namun, Vitri tak meresponnya.

Diketahui, Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng sempat 'perang dingin' saat berkompetisi dalam pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres PD Bandung pada Mei 2010 lalu. Anas berhasil memenangkan kompetisi perebutan Kursi PD 1 itu kendati Andi Mallarangeng mendapat didukung dari Ani Yudhoyono.

Belakangan, hubungan Anas dan Andi sempat memanas setelah KPK menetapkan Andi sebagai tersangka korupsi Hambalang.

Lewat Tim Elang Hitam yang dipimpin oleh Rizal Mallarangeng, kubu Mallarangeng membeberkan perihal dugaan keterlibatan Machfud Suroso, yang diketahui kerabat Anas. Akhirnya, KPK pun menetapkan Anas dan Machfud ditetapkan sebagai tersangka.

Terlepas konflik itu, saat ini Anas dan Andi telah menjadi tahanan KPK. Keduanya pun ditahan di ruang terpisah Rutan KPK.


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Anas dan Istri Andi Bertemu di KPK

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/istri-anas-dan-istri-andi-bertemu-di-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Anas dan Istri Andi Bertemu di KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Anas dan Istri Andi Bertemu di KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger