Jokowi: Saya Tidak Mungkin Terus-terusan Turun ke Bawah

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 11.53

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberi pesan kepada Wali Kota Jakarta Utara Budi Hartono yang baru saja dilantik. Banyak PR Jakarta Utara yang harus diurus oleh Wali Kota pengganti Bambang Sugiono itu.

Jokowi mengatakan, sudah waktunya setiap wali kota mengurus wilayahnya, tidak selalu mengandalkan gubernur.

"Saya tidak mungkin terus-terusan turun ke bawah. Wali Kota harus mulai turun ke bawah nyelesain masalah ini," kata Jokowi seusai pelatikan yang berlangsung di tepi Waduk Cincin, Papanggo, Sunter, Jakarta Utara, Senin (13/1/2014).

Pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Budi Hartono, kata Jokowi, antara lain masalah sengketa tanah di Taman BMW sebab permasalahan tersebut tidak selesai-selesai, meski 11 tahun sudah berlalu.

"Wali Kota punya tugas menyelesaikannya ini. Hitungan hari atau bulan, harus bisa diselesaikannya," ujar Jokowi.

Jokowi juga berpesan agar Wali Kota terus mengawal relokasi sebanyak 1.800 kepala keluarga dari 7.000 kepala keluarga di sekitar Waduk Pluit agar terlaksana dengan baik tanpa ada halangan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Saya Tidak Mungkin Terus-terusan Turun ke Bawah

Dengan url

http://medanngepos.blogspot.com/2014/01/jokowi-saya-tidak-mungkin-terus-terusan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Saya Tidak Mungkin Terus-terusan Turun ke Bawah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Saya Tidak Mungkin Terus-terusan Turun ke Bawah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger